Selasa, 04 Februari 2014

Obat Tradisional Luka Bakar

Obat Tradisional Luka Bakar

Luka bakar bisa diakibatkan oleh beberapa sebab seperti terkena besi panas, tersiram air radiator, minyak panas, listrik dll. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.


Obat Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G: Alami, Aman & Efektif


obat tradisional luka bakar

Harga: Rp 175.000,- /botol    Isi: 320 ml

Untuk menangani masalah luka bakar secara alami, aman dan efektif, Jelly gamat Gold-G merupakan rekomendasi obat tradisional luka bakar terbaik untuk anda. Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan unggulan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Efektif untuk mengatasi penyakit dalam maupun luar (bisa diminum & dioles)


  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat tradisional luka bakar Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang Emas


obat tradisional luka bakar
Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, di Malaysia lebih dikenal dengan sebutan Gamat, dan Hoi Som di China. Telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Pengakuan Dunia:
  • US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

Dengan manfaat dan khasiat yang dimiliki, Jelly gamat Gold-G merupakan pilihan tepat dan terbaik untuk dijadikan pilihan. Solusi pengobatan secara alami yang aman dan efektif. Khasiat Gold-G telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna, berikut kami sertakan beberapa testimonial konsumen sebagai referensi untuk anda.

Testimonial Konsumen Obat Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G

obat tradisional luka bakar

Nama : Wilson 
Umur : 24 Tahun 
Kota : Lubuk Pakam 
Keluhan : Tersiram air radiator


Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.


obat tradisional luka bakar
Nama : Ulian 
Umur : 41 Tahun 
Kota : Stabat 
Keluhan : Luka terkena besi panas


Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.


obat tradisional luka bakar

Nama : Yogha 
Umur : 27 Tahun 
Kota : Jakarta 
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas


Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.


obat tradisional luka bakar

N a m a : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd 
U m u r : 48 tahun 
Alamat : Lombok 
Keluhan : Tersiram Air Panas


Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.



Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemesanan obat tradisional luka bakar Gold-G, dilakukan melalu layanan SMS & BBM (lebih cepat & mudah). Caranya anda tinggal mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:


GBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp (yang bisa dihubungi)

kirim via BBM, inivte : 29DB01C3

kirim via SMS ke : 081 220 617 666

PENTING: Pastikan GBH tercantum dalam format pemesanan yang dikirimkan. GBH merupakan kode produk yang harus tercantum agar SMS/BBM pemesanan yang dikirimkan bisa kami proses.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 180.000,-Rp 5000,-Rp 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 360.000,-Rp 50.000,-Rp 310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000,-Rp 70.000,-Rp 470.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 720.000,-Rp 120.000,-Rp 600.000,- + Gratis ongkir**
6 botolRp.1.080.000,-Rp. 240.000,-Rp.840.000,- + Gratis ongkir**
9 botolRp.1.620.000,-Rp. 400.000,-Rp.1.220.000,- + Gratis ongkir**
45 botol (paket agen)
Rp.4.554.000,-
Rp.4.554.000,- + Gratis ongkir**

Pesan sekarang juga!! Kami bisa kirim barang dulu dan transfer pembayaran setelah barang sampai dan anda terima dengan baik!!


Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara pemesanan Jelly gamat Gold-G, bisa dilihat di halaman berikut ->> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

*****

Kami merupakan distributor/agen Jelly gamat Gold-G terbesar dan terpercaya. Sudah berpengalaman dalam melayani banyak konsumen di seluruh Nusantara. 

Alamat kantor kami:

H. Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

Layanan Konsumen:
Pemesanan : 081 220 617 666 (hanya SMS) | Konsultasi: 081 222 317 444 (Telp & SMS)




Tidak ada komentar :

Posting Komentar